THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 14 Maret 2010

Sekilas Hidupku Saat ini

>,< i'm falling inlove with someone who meet in the game...
wakakakaka sama sekali loh gw gak nyangka, ko bisa ya?!
dulu sih waktu temen gw bilang, dia jadian sama copelnya di audi, gw malah dengan asyiknya ngetawain dia...
game ya game, ngapain dibawa ke kehidupan nyata!

kwalat juga deh si gw, akhirnya gw bertemu dengan seseorang yang sepertinya gw berada dalam kaca. Mirip banget sama gw.... senangnya.....
Dan ini sangat aneh bin ajaib. entah gw kena pelet mister polong atau gimana, dalam waktu kurang dari sebulan bisa menaklukan hati gw....

Jujur aja, gw bukan orang yang gampang ngebuka hati dan menyukai seseorang. Tapi entah kenapa, gw sukaaaa gw sayaaaang sama dia.... >,<

Ayo sayang semangat kita upgrade cincin ayodance kita!

0 komentar: